Resep Telur Omelet Makaroni Lezat Gurih

Halo para pecinta kuliner, atau Anda yang doyan dengan yang namanya masak. Perlu anda ketahui bahwa banyak resep telur yang bisa menjadi kreasi Anda dalam memasak. Yang jelas ketika Anda mencampurkan sedikit sentuhan Blueband di dalam masakan telur tersebut maka nikmat dan lezat bisa Anda dapatkan dalam masakannya. Kali ini pada kesempatan yang sangat bahagia ini. Mari berbagai mengenai resep dalam membuat masakan berbahan dasar telur. Omelet Makaroni telur adalah yang akan dibahas pada resep kali ini. Pembuatan masakan ini tergolong sangat sederhana. Namun, jika Anda bandingkan dengan omelet pada umumnya jelas ada perbedaan di dalamnya. Anda siap untuk memulainya? Kalau sudah siap maka segera Anda siapkan bahannya terlebih dahulu.

Bahan Resep Telur Omelet Makaroni

Bahan resep telur yang digunakan sangat mudah Anda jumpai di pasar atau supermarket terdekat. Untuk itu lebih baik anda segera pergi ke warung atau toko terdekat dan mempersiapkan perlengkapannya. Mulai dari Makaroni yang itu kemudian Anda rebjs dan siapkan terlebih dahulu di kulkas. Lalu 3 buah telur, Blueband 2 sendok saja, bumbu penyedap, keju yang sudah diparut 50 gr. Kemudian irisan daun bawang. Tomat, bawang bombai yang sudah dipotong sesuai selera. Kornet dan juga lada bubuk sebagai bahan yang terakhir. Kalau itu semua sudah Anda siapkan maka Anda bisa melanjutkan pada tahapan cara membuatnya.

Cara Membuat Resep Telur Omelet Makaroni

Pertama Anda harus mencampur semua bahan yang telah disiapkan tadi sampai rata. Lantas Blueband yang tadi dipanaskan dalam wajan. Ketika dirasa sudah panas maka adonan tadi harus Anda masukan dalam loyang panas tadi bentuk agak tebal seperti Anda menggoreng telur biasa agar tidak mudah gosong. Usahakan menggunakan api kecil saja. Setelah itu tunggu hingga warna berubah matang dan jangan lupa membaiknya. Angkat tiriskan dan sajikan bersama roti bakar atau bisa juga nasi tergantung selera Anda. Cukup mudah bukan resep telur Makaroni yang sudah disampaikan ini. Itulah kreasi masakan Berama Blueband, semoga bisa menjadi tambahan menu Anda untuk makan hari ini.