POLA MAKAN UNTUK MENDAPATKAN KULIT PUTIH

rahasia kulit lebih putih
Kulit lebih putih

Salah satu Rahasia kulit lebih putih yang penting adalah asupan nutrisi makanan yang kita konsumsi. Kulit putih sendiri merupakan sebuah proses yang perlu kita perjuangkan setiap saat. Kebanyakan penampilan kita saat ini merupakan akumulasi dari nutrisi makanan yang pernah kita konsumsi. Makanan yang terkontaminasi zat tertentu bisa meninggalkan kesan bersisik, kusam dan kering pada kulit kita. Dan sebaliknya, tekstur kulit halus, dan warna kulit yang putih cerah juga merupakan hasil dari konsumsi nutrisi yang tepat yang pernah kita lakukan di masa lalu.

Kulit merupakan salah satu organ tubuh, sehingga sama halnya dengan organ tubuh manusia lainnya, oragan ini memerlukan nutrisi yang tepat. Pola makan yang tepat untuk mendapatkan kulit putih diantaranya dengan mulai mengurangi konsumsi gula. Kelebihan konsumsi gula dapat berakibat pada berkerutnya kulit dan kerusakan kolagen, dimana kolagen ini adalah zat yang berfungsi memutihkan kulit. Sebagai solusinya, kita bisa menggunakan gula rendah kalori. Beberapa bahan makanan seperti tepung, makanan siap saji, alkohol, makanan berlemak, dan makanan kaleng juga bisa berakibat jelek bagi kesehatan kulit.

Rahasia kulit lebih putih berawal dari makanan yang kita konsumsi. Oleh karena itu, mulailah hari Anda dengan berbagai makanan berwarna hijau alami. Sarapan di pagi hari dengan daun-daun hijau seperti bayam maupun brokoli adalah kebiasaan sehat yang bisa kita terapkan. Makanan ini kaya asam lemak omega-3 yang sangat berperan dalam kesehatan kulit. Sedangkan untuk cemilan, kita bisa mulai mengonsumsi bahan makanan jenis kacang-kacangan maupun biji-bijian.