Belitung Adalah Pulau Indah Untuk liburan

Pulau Belitung adalah bagian dari kepulauan Indonesia. Ini memiliki beberapa pantai yang indah dan eksotik Anda akan melihat suatu hari nanti. Itu adalah tempat yang tepat untuk tujuan liburan dan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan lain terkenal Indonesia tujuan liburan seperti Bali atau Lombok.  Belitung terletak di Kepulauan Bangka Belitung yang terdiri dari pulau 98, besar dan kecil, di samping Sumatera. Tujuan liburan terkenal di Pulau Belitung adalah sebagai berikut:

  • Tanjung Kiras Beach
  • Resort Bukit Berahu
  • Pantai Kalayang Tanjung
  • Pantai Tanjung Tinggi
  • Pulau Lengkuas

Berikutnya aku akan memberitahu Anda mengenai keindahan Tanjung Kelayang serta Pantai Tanjung Tinggi tapi sayangnya saya tidak dapat melampirkan beberapa gambar karena hal ini tidak diperbolehkan.

Pantai Tanjung Tinggi

pantai tanjung tinggi

Pantai diapit oleh dua semenanjung, berjarak kurang dari 2 km dari Pantai Tanjung Kelayang. Anda akan menemukan pasir putih bersih, dihiasi dengan batu-batu granit tentang ketinggian 15 meter yang lepas pantai dan pantai. Pantai ini berbentuk Teluk berukuran sekitar 100 meter panjang, lebar 8 meter di surut dengan 1 km panjang pantai, dan 5 meter lebar di pasang. Di ujung timur, ada tumpukan batu-batu yang salah satu celah membentuk sebuah terowongan yang lumayan. Air yang mengalir di dalamnya rock hall cukup keren, seperti kamar ber-AC.

Pantai ini telah dibangun sebuah resor yang bernama “The Villa Lor di Tanjung Tinggi”, dengan fasilitas lengkap dan dianggap sebagai yang pertama dari resor paling komprehensif di Kepulauan Bangka Belitung. Wilayah Pantai Tanjung Tinggi sangat cocok untuk berjemur, Memancing, Menyelam, berenang, jet ski atau bahkan menikmati pasir putih di tepi pantai.

Pantai Tanjung Kelayang

Letak Pantai berjarak sekitar 27 km dari Tanjung Pandan kota, merupakan pantai yang memiliki pandangan yang menakjubkan. Pohon kelapa di sepanjang pesisir, halus kanjinya putih pasir dan tenang laut biru, membentuk Teluk dengan karpet batu granit di sisi barat membuat pantai ini benar-benar menarik. Di tepi danau jernih, Anda akan menemukan posting mana nelayan menambatkan dimilikinya sebelum berlayar. Tanjung Kelayang memiliki sekitar 1,5 km pantai panjang, 7 meter lebar beach (dalam gelombang tinggi) dan 10 meter (dalam gelombang rendah). Pantai ini mencakup 60 hektar luas areaand benar-benar cocok untuk berjemur mandi atau berenang di antara bebatuan diatur menakjubkan dari granit. Memiliki pemandangan indah, Tanjung Kelayang jelas adalah tempat yang tepat untuk para penggemar fotografi untuk memuaskan hobi mereka.

Leave a Reply